CILEGON - PT.Setiakawan menara Motor (SKMM) sebagai diler utama Mitsubishi di wilayah Banten memberikan servis mewah bagi konsumen setianya berupa gathering eksklusif. Jika biasanya gathering Mitsubishi hanya diisi dengan hiburan lokal dan biasa saja, kali ini, konsumen loyal Mitsubishi dihibur dengan tampilan band papan atas Wali Band.

Dikatakan Business Manager PT.SKMM Daru Harti, kegiatan ini adalah sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen truk Mitsubishi yang telah setia memilih dan menggunakan truk baik Fuso maupun Colt Diesel untuk angkutan niaganya.

"Sekali-kali kita datangkan band ternama untuk konsumen kami. Bukannya tanpa alasan, karena bagi kami, kepuasan konsumen diatas segalanya. Jika layanan kami di diler sudah cukup baik, kini kami berikan layanan terbaik kami di luar diler, berupa gathering dengan Wali Band ini," terang Daru kepada Otobanten.


Pada kesempatan ini turut hadir jajaran petinggi Mitsubishi PT. Kramayudha Tiga Berlian (KTB) dan PT. SKMM yaitu Presiden Direktur PT Setiakawan Menara Motors Suhardi Chandra, Deputy Group Head of Technical and Training Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Doni Maksudi, Head of Product Strategy Departemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor Mr Kenta Yamamoto, Direktur PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing Mr. Seiichi Yamada.

Hadir pula Mitsubishi Corporation Representative Mr Masahiko Nishi, Mitsubishi Corporation Representative Mr. Shohei Furuya, Head of area Coordinator of West Java Risan, dan Area Coordinator of West Java Fanni, Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti, dan Manager Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi.

Mitsubsihi Banten meraih penjualan terbanyaknya melalui tipe truck. Dibandingkan passenger car, tipe truck masih jadi penopang utama bisnis Mitsubishi di Banten. Ditambahnya makin menggeliatnya bisnis yang membutuhkan kendaraan berat di Banten Selatan, membuat truk Mitsubishi menjadi pilihan utama bisnis angkutan berat.

Hal ini diungkapkan Suhardi Chandra Presiden Direktur PT Setiakawan Menara Motors (SKM) saat membuka Truck Campaigne di convention Hall Hotel The Royal krakatau Cilegn, Rabu (5/12/2018) malam.

Dikatakannya, Banten setiap tahunnya mengalami perkembangan dalam segi bisnis, terutama bisnis pembangunan sektor infrastruktur jalan yang kini juga menjadi proyek nasional.

"Jalan tol Serang-Panimbang dan pembangunan tol Bocimi yang juga akan menghubungkan kawasan Banten Selatan adalah faktor utama mengapa Mitsubishi menjadi pilihan utamasektor ini. Terkenal dengan mesin yang bertnaga di segala medan, dan banyaknya pilihan tipe untuk segala jenis bisnis, menjadikan Mitsubishi selalu menjadi yang terbaik di bidang kendaraan bisnis," terang Suhardi.

Suhardi Chandra melanjutkan, acara Truck Campaign Mitsubishi Banten dengan tema “Product Andalan Layanan Profesional” ini, diselenggarakan oleh PT Setiakawan Menara Motors bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor Jakarta guna mengapresiasi pelanggan sesetianya.

Di tengah persaingan penjualan otomotif yang semakin sengit, kata Suhardi Chandra, baik di tingkat nasional maupun di Provinsi Banten, sebagai salah satu partner andalan pembangunan, Mitsubishi senantiasa untuk memberikan alternatif pengembangan varian produk.

Raih 114 SPK
Tak bosan-bosannya, disetiap gathering passenger car atau commercial car, Mitsubishi selalu meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terbanyak. Ini dibuktikan dengan diraihnya 114 SPK di Truck Campaigne ini.

"Ini murni loh, semuanya truk, tidak ada pick up ataupun passenger car seperti Xpander atau Pajero," terang Daru Harti Business Manager  PT.Setiakawan Menara Motor (SKMM) Serang, kepada BantenEvent seusai acara.

Hal ini dikarenakan banyaknya promo yang diberikan Mitsubishi baik dari hadiah langsung, promo angsuran, hingga layanan purna jual seperti diskon sparepat. (ardi)


OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: