Serang - PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK)  sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Banten merayakan hari jadinya ke-42 di pelataran parkir kantor mereka di kawasan Sempu, Cipocok, Kota Serang, Sabtu (27/10/2018) pagi. 

Selain owner dan pimpinan Honda Banten Direktur PT. MSK Lilis Pranoto, Dirut PT. MSK Suud Pranoto, General Manager PT. MSK Elfa Ridhaswara, turut hadir sekitar 1500 undangan yang terdiri dari karyawan, owner dealer, rekan leasing, dan finance.

Dalam sambutannya Lilis mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang sangat mendalam dari seluruh direksi dan pimpinan Honda Banten atas kesetiaan selama 42 tahun ini.


Lilis pun bercerita sedikit tentang perjalanan PT. MSK yang sudah memasuki generasi keempat dalam perjalanannya.

"Ini merupakan generasi keempat kami. Diawali pada tahun 1976 saat nenek dan kakek saya Pak Darta, lalu generasi ibu saya Ibu Dewi dan Bapak Frans, lalu generasi ketiga saya dan pak Suud Pranoto. Kini saya coba regenerasi kepada anak-anak kami Mba Siska dan Mba Wulan sedikit demi sedikit estafet memegang tongkat perusahaan ini," cerita Lilis di tengah kata sambutannya.

"Kita berada di usia 42 tahun ini adalah anugrah tak terkira, di sini juga banyak yang sudah bekerja puluhan tahun bersama keluarga kami. Ada yang tertua yaitu 77 tahun. Dan yang terlama selama 39 tahun. Ini menandakan kecintaan dan loyalitas mereka terhadap perusahaan patut diapreasiasi," katanya.

Di acara ini, pimpinan Honda Banten Lilis Pranoto dan Suud Pranoto juga mendapat kado istimewa berupa lukisan dari salah satu rekan bisnisnya.

Tak lupa, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar main dealer dan dealer-dealer daerah, Honda Banten memberikan santunan kepada 4 yayasan dan ponpes yaitu Ponpes Al Fataniyah Sempu, Griya Yatim & Dhuafa Cilegon, Ponpes Bahrul Falah Rangkasbitung, dan YPI Masarul Muta'alimin Serang. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: