Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda di ajang pameran motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Dalam pameran yang digelar selama 5 hari sejak 31 Oktober 2018 ini, AHM menyuguhkan tema “Do The Impossible” dengan kehadiran beragam tipe motor yang akan menginspirasi para pecinta motor Honda untuk melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Beragam gaya hidup
berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.



Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan jajaran Big Bike seperti Honda Goldwing sebagai motor turing premium Honda yang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan berkendara
dengan desain dan fitur canggih yang berlimpah. Selain itu, di zona ini pengunjung juga dapat menyaksikan big bike terlaris Honda CMX500 Rebel, serta Honda CB650F dan Honda CB500F.

Pecinta petualang akan dimanjakan dengan suguhan Honda CRF series yang siap menyapa di zona Adventure, mulai dari Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally, Honda CRF450R hingga varian
tertinggi Honda CRF1000L Africa Twin. Tidak hanya itu, Honda CRF150L karya modifikator berbakat di Honda Dream Ride Project juga dihadirkan untuk menginspirasi pengunjung IMOS 2018. Selain itu dapat disaksikan juga Big Bike Honda X-ADV dan Honda CB500X.

Jajaran motor berperforma balap tinggi hadir di zona Supersports. New Honda CBR150R yang baru diluncurkan dengan mempelopori penyematan fitur ABS dan ESS di segmen sport 150cc hadir untuk pertama kalinya di hadapan publik. Kehadirannya ditemani oleh Honda CBR250RR, Big Bike Honda CBR500R dan Honda CBR1000RR Fireblade. Motor modifikasi Honda CBR250RR hasil jawara Virtual Modif Challenge akan diumumkan pada IMOS 2018 di zona ini. Untuk menginspirasi mimpi besar para pengunjung IMOS di dunia balap, AHM juga menghadirkan motor MotoGP versi jalan
raya Honda RC213V-S dan juga motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours yang menggambarkan semangat juang pebalap muda Tanah Air yang berjuang di kancah balap dunia.

PCX Electric
Inspirasi terkait kecanggihan teknologi juga dihadirkan AHM di zona Advance. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power
Pack yang dipamerkan di depan publik. Skutik canggih lainnya juga dapat ditemukan di Zona ini yaitu Honda PCX Hybrid dan Honda Forza.

Menyempurnakan inspirasi bagi para pecinta motor, AHM menyuguhkan zona Commuter yang akan diramaikan oleh motor yang banyak menemani masyarakat beraktifitas sehari-hari, seperti Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i.

Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan jajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire. Terdapat pula motor-motor modifikasi dari Honda Vario 125, Honda Vario 150 dan Honda PCX.

Turut dihadirkan juga sebuah motor konsep di segmen skutik untuk semakin memberi inspirasi pengunjung.

Bagi para pecinta motor dan gaya hidup, AHM juga menyiapkan zona Lifestyle. Di sini, pengunjung IMOS dapat menyaksikan model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah
terbukti tak terhalang zaman, seperti Honda Super Cub C125, Honda Monkey dan Honda Scoopy Stylish.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan tema booth Honda yang diusung pada IMOS 2018 menunjukkan komitmen Honda melalui produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk bermimpi besar, sehingga para pecinta motor Honda dapat mewujudkan hal-hal luar biasa melalui gaya hidup masing-masing.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan
menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang," ujar Thomas.

Selama gelaran pameran IMOS 2018, AHM menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjungnya agar dapat bermimpi besar, seperti Talkshow dengan Mario Iroth yang telah menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF (2/11/2018), Talkshow dengan pebalap berprestasi Astra Honda yang tampil membanggakan bangsa di Asia Road Racing Championship (ARRC), serta Talkshow dengan entrepreneur di bidang apparel otomotif (3/11/2018). Pengunjung booth Honda juga akan dihibur dengan penampilan JKT48 (3/11/2018) dan RAN (4/11/2018).

Tersedia juga motor yang dapat dicoba pengunjung seperti Honda PCX dan Honda CBR250RR di area Parking Timur Senayan. Para pengunjung IMOS 2018 juga berhak mengikuti undian dengan doorprize berupa 1 unit motor Honda CBR250RR yang dilakukan pada penutupan IMOS 2018. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: