Tangerang Selatan - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tak hanya menampilkan jajaran mobil dan alat otomotif terbaru, tetapi juga ada sederet perempuan cantik yang menjadi sales promotion girl (SPG) di hampir setiap boothnya.

Mereka berdandan cantik nan seksi demi menarik para pengunjung pameran otomotif terbesar di Indonesia itu untuk menyambangi booth dan produk mereka.


Dari ratusan SPG seksi yang ada di GIIAS, terselip satu artis sinetron cantik yang menjaga booth merek otomotif kenamaan asal Jepang.

Artis sinetron cantik itu adalah Windi Yacub, pemeran sosok Anisa pada sinetron "Putri Titipan Tuhan" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tahun 2017 lalu.

Windi yang sempat menarik perhatian masyarakat, kini daya tariknya ia gunakan untuk menarik para pengunjung GIIAS agar membeli produknya.

Pada hari pertama pembukaan pameran yang berlangsung di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/8/2018) itu, Windi menjaga mobil Suzuki Ertiga yang seluruh bodynya digambari motif batik.

Mengenakan pakaian berwarna biru dengan logo huruf S di dada kanannya, Windi tampil menawan nan seksi menjaga mobil batik itu.

Saat ditanya wartawan, mengenai suka dukanya menjadi SPG, ia menjawab pertanyaan itu dengan fasih.

Pasalnya, ia sudah sejak tahun 2015 menjadi SPG atau usher di berbagai event. "Ya senangnya bayarannya besar," ujarnya sambil tersenyum ramah.

Ia mengaku dalam 10 hari menjadi SPG, wanita usia kepala dua itu mendapat bayaran hingga 13 juta rupiah.

Namun, menjadi wanita yang harus selalu tampil cantik sempurna demi brand yang ia tawarkan, bukan perkara mudah.

Windi juga menyampaikan jika pengunjung sedang ramai, kakinya kerap sakit karena terlalu aktif saat mengenakan sepatu heels tinggi.

"Kalau lagi ramai suka sakit jinjit terus," ujarnya sambil menunjuk arah kakinya.

Tak hanya itu, baginya, menjadi bahan godaan para pengunjung pria pun sudah makanan sehari-hari saat menjadi SPG. Tak jarang ia dimintai nomor ponselnya oleh para pengunjung, namun ia selalu menolak.

"Ya pintar-pintar ngeles aja sih. Tapi masing-masing orang juga, ada juga yang ngasih kalau diminta," ujarnya.

Meski sudah berjaga-jaga, perbuatan kurang menyenangkan juga pernah ia terima, seperti pose foto pelanggan yang terlalu mepet sehingga membuatnya tak nyaman. Namun ia biasanya menegur perbuatan itu dengan baik-baik dan tetap santun.

Sekira pukul 20.00 WIB, wawancara dengan pemain sinetron sekaligus SPG cantik itu pun berakhir, Windi memberikan pose dengan senyum terbaiknya saat diminta foto di depan mobil batik yang ia jaga. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: