Jakarta - Seleksi siswa berjiwa enterpreuner pada AHMBS 2018 ini menetapkan para pemenang dengan hadiah utama 1 unit Honda BeAt untuk Best of the Best Student AHMBS 2018. Hadiah ini diharapkan dapat mendukung aktivitas kesehariannya dalam mewujudkan mimpi. Selain itu, semua finalis yang menempati posisi enam besar mendapatkan hadiah masing-masing berupa gadget untuk mendukung operasional bisnisnya.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan semangat generasi muda merupakan aset bangsa yang harus cerdas dan kreatif, sehingga dapat berkontribusi signifikan terhadap kemajuan bangsa. Oleh karena itu, AHMBS tahun ini semakin fokus mendukung kreativitas siswa SMA yang menjalankan bisnis dengan manfaat luas untuk masyarakat sekitarnya.

AHMBS 2018 juga memberikan penghargaan kepada satu peserta sebagai favorit pilihan main dealer Honda dan siswa peserta. Apresiasi juga diberikan untuk tiga peserta yang menunjukkan kreasi terbaik dengan memanfaatkan media social.

Semua peserta finalis AHMBS 2018 yang masuk dalam babak final (26 siswa) juga berhak mendapatkan beasiswa pendidikan dengan total sebesar Rp54 juta. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: