Serang - Tim safety riding PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten ikuti perhelatan kompetisi safety riding tingkat nasioanl di Pekanbaru 16 - 20 Juli 2018. Tim safety riding MSK Honda Banten sendiri menargetkan bisa juara pertama, Minggu (15/7/2018).

Tim safety riding MSK Honda Banten sendiri membawa 7 orang dalam kompetisi nasional tahun ini dengan meliputi 2 instruktur, 2 advisor dealer, 2 community pria dan 1 community wanita.

Instruktur MSK Honda Banten, Agung Suseno menjelaskan untuk latihan sendiri terus kita lakukan dalam menghadapi persiapan kompetisi safety riding tingkat nasional, "meski ada beberapa rute yang menjadi kelemahan ari tim, kita berusaha untuk bisa tampil maksimal nantinya," ungkap Seno kepada Otobanten.

Lebih lanjut Seno menambahkan, pada kompetisi safety riding tahun ini semua tim dari seluruh daerah berharap bisa juara pertama, "kalau kita sendiri berharap meski nanti tidak menjuarai pertama minimal tim MSK Honda Banten bisa menorehkan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," pungkasnya.

Sementara itu, Manager Promosi MSK Honda Banten Deddy Freddy mengatakan tim safety riding MSK Honda Banten bisa tampil maksimal dalam kompetisi tingkat nasional ini, "saya berharap yang ikut kompetisi bisa tetap fokus tanpa ada beban sehingga bisa dapat tampil lebih maksimal," ujarnya. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: