Anyer – Musyawarah Nasional (Munas) ke 3 Federasi Blade Indonesia (FBI) kembali digelar oleh  klub Honda Blade seluruh Indonesia di Anyer, 28-29 Juli 2018.  Kali Banten dipilih karena hasil rapat dan keputusan dari beberapa klub di bawah naungan FBI sebulan sebelum acara digelar. 

Munas ke-3 ini diikuti sekitar 100 bikers dari seluruh Indonesia diantaranya dari Jabodetabek, Bandung, Lampung bahkan Jogja.


Dikatakan Pampam, PIC Community Honda Banten, pihaknya merasa bangga Banten kembali dipilih sebagai tempat kumpul komunitas Honda seluruh Indonesia. "Meski sebatas klub motor bebek, antusias para bikers menghadiri acara ini sangat tinggi. Karena selain kumpul, mereka juga bisa menikmati wisata pantai di Anyer," kata Pampam kepada Otobanten.

Beberapa komunitas Blade yang ikut serta didantarnya BMCB (Banten), BRICT (Tangerang), BBC (Bogor), RHBC(Jakarta), HBOS{Subang), CHBD (Depok), HBAC (Bandung), HBBC (Bekasi), HBLC (Lampung) dan JBC (jogja) datang dalam acara ini, dengan total keseluruhan peserta kurang lebih 100 orang

“Harapan saya dengan adanya Munas Ke 3 Federasi Blade Indonesia ini dapat kembali menjaga eksistensi untuk bisa berkembang menjalin tali persaudaraan dan juga menjadi lebih aktif dengan agenda yang kita buat, sebagai acuan juga untuk bisa berkembang di setiap kota dan wilayah,” ucap Zuha selaku Presiden Federasi Blade Indonesia. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: