Serang - Di bulan suci Ramadhan TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Banten melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu yang dihelat Lingkungan Sekretariat 2 TeRuCI Chapter Banten, Pelamunan Kramatwatu, Kabupaten Serang, 
Minggu, (10/6/2018).

"Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah 'Berbagi dengan Sesama Itu Indah,' harapannya adalah TeRuCI Banten menjadi sebuah klub mobil yang bukan hanya sering kopdar dan turing, tapi TeRuCI Banten juga dapat membantu lingkungan sekitar salah satunya dengan memberi santunan kepada anak yatim dan piatu di sekitar lingkungan sekretariat 2 TeRuCI Banten," ungkap Om Rahmat selaku Ketuplak dan Humas TeRuCI Banten, kepada Otobanten seusai acara.

Dikatakan Rahmat, santunan anak yatim piatu kali ini diberikan kepada 50 anak yatim piatu di sekitar lingkungan Sekretariat 2 TeRuCI Banten. "Santunan yang kami berikan berupa bingkisan sembako dan uang tunai," tambahnya.

Acara berlangsung dengan lancar dari pengumpulan dana, pembelanjaan bahan sembako hingga ke pembagian paket sembako dan dana tunai ke anak yatim piatu. Kegiatan kali ini dihadiri 10 Premium Member TeRuCI Banten beserta keluarga, karena beberapa Premium Member TeRuCI Banten namun ada juga yang sudah melakukan mudik ke kampung halaman.

"Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar Sekretariat 2 TeRuCI Banten dan dapat memupuk rasa kepedulian member TeRuCI Banten sendiri bahwa di lingkungan sekitar kita masih banyak yang membutuhkan uluran bantuan kita selaku organisasi otomotif di Banten ini," tambah Kecap TeRuCi Banten Om Hadi. (yogi)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: