SERANG - Dalam rangka mempererat silaturahim dan mendongkrak penjualan di Bulan Ramadhan 1439 Hijriah, PT Setiakawan Menara Motor Serang mengajak  juragan Mitsubishi yang terhimpun dalam anggota Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Provinsi Banten menggelar kegiatan Segmented Gathering.

Acara yang dikemas dengan menarik dan menggelar santunan bagi 20 anak yatim dan kaum dhuafa ini dihelat di diler PT Setiakawan Menara Motor Serang, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Palima Kota Serang, , Rabu (30/5).

Business Manager PT Setiakawan Menara Motor Serang Daru Harti mengungkapkan, melalui kegiatan Segmented Gathering ini, selain mempererat silaturhami, diharapkan dilernya mampu mengokokohkan penjualan kendaraan niaga di Banten, khususnya pada Bulan Suci Ramadhan.

“Kebetulan para anggota Hiswana Migas di Banten ini dalam menjalankan bisnisnya banyak menggunakan Mitsubishi Colt Diesel Super Speed FE 73 HD yang biasanya digunakan untuk pengangkutan gas elpiji, oleh karena itu kami menggelar event spesial bagi anggota Hiswana Migas di bulan Ramadhan,” ujar Daru Harti di sela kegiatan Segmented Gathering dan santunan anak yatim.

Koordinator PT KTB Area Jabar-Banten Sandi Prasetyo mengungkapkan, pihaknya turut berbangga bisa menjalin silaturahmi anggota Hiswana Migas.

“Sebab Hiswana Migas memilik network (jaringan) yang sangat luas dicakupan nasional, sehingga kami ingin jalan seirama dengan Hiswana Migas dalam aktifitas bisnisnya,” katanya.

Sementara itu, Kabid Elpiji Hiswana Migas Yudi Lukman mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kegiatan Segmented Gathering yang digelar PT Setiakawan Menara Motor Serang.

“Karena acara seperti ini dapat mempereat tali silaturahim antara anggota Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) dengan Mitsubishi (PT Setiakawan Menara Motor Serang),” kata Yudi Lukman saat menyampaikan sambutan. (*/ist/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: