Serang - Honda dengan tagline #cari_Aman-nya tidak bosan mengajak masyarakat Banten untuk sadar diri akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan dengan mengadakan sosialisasi di beberapa tempat.

Jika sebelumnya Honda Banten menggelar sosialisasi tagline #cari_Aman lewat safety riding di instansi pemerintah dan swasta,  kini divisi Safety Riding Honda Banten menyasar pelajar pemula di Kota Serang.

Kali ini giliran siswa dari TK Azzahroh Kota Serang yang mendapat kesempatan belajar keselatan berkendara bersama tim Safety Riding Honda Banten yang dipimpin Agung Suseno,  Senin (30/4/2018) kemarin.

Instruktur Safety Riding anin Dealer Honda Banten PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Seno mengaku kegiatan ini sebagai upaya dalam kepedulian akan keselamatan pada usia dini.

Kegiatan yang berlangsung di dalam ruangan berupa pemahaman materi dan sosialisasi bahayanya berjalan di jalan raya mendapat tanggapan positif dari pihak sekolah dan tentunya anak-anak.

"Antusias dari anak-anak TK yang mengikuti jalannya kegiatan beragam. Ada yang bertanya dan ada juga yang mendengarkan dengan serius bahkan hingga di akhir kegiatan pun ada yang masih bertanya," ujar Seno.

Diiringi dengan bernyanyi bersama-sama dan praktek  menyebrang di jalan raya menjadikan ruangan ramai dengan antusias anak-anak. Kegiatan, pun ditutup dengan foto bersama berikut penyerahan sofenir-sofenir untuk anak-anak dan juga guru-guru TK Azzahroh Kota Serang.

"Kepedulian kita terhadap keselamatan berkendara kita wujudkan pada anak usia dini, agar menjadi bekal di saat  mereka dewasa nanti. Karena kami tidak hanya menjual produk tapi kami  juga peduli akan keselamatan konsumen Honda," tambah Kepala Divisi Safety riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran Deddy Freddy.

"kami yakin dengan selalu mengadakan kegiatan pada anak-anak TK dapat berbekas dan selalu di ingat di kemudian hari, saat  berjalan dengan orang tua bahkan dengan sanak saudara. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: