Jakarta - Usai diperkenalkan pertama kali di Jakarta bulan April 2018, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan daftar harga Suzuki Nex II (Nex Two) untuk seluruh pilihan varian. Kepercayaan SIS menghadirkan Suzuki Nex II sebagai langkah gaya hidup ‘#KerenCaraBaru’ bagi generasi muda, turut diwujudkan dengan strategi harga yang sangat kompetitif dan memberikan value lebih bagi konsumen.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS mengatakan, banyak sekali calon konsumen yang tak sabar dan bertanya kepada pihak Suzuki, perihal harga resmi Suzuki Nex II. “Untuk menjawab rasa penasaran itu, serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati kami umumkan harga resminya. Yang merupakan harga perkenalan hingga akhir tahun 2018,” sergah Yohan.


Ia melanjutkan, lewat penawaran harga yang sangat menggiurkan, Suzuki menghimbau kepada publik yang tertarik bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang diselenggarakan. Seperti di booth Suzuki Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota besar lain. “Kami harap Suzuki Nex II ini dapat segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari, dan memudahkan segala aktifitas sekaligus menambah keren dalam penampilan,” tukas Yohan.

Suzuki Nex II dibekali mesin 115cc fuel injection, dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), memberi tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Nex II. Seperti Suzuki Easy Start System, memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan. (*/oz/yogi)


Berikut ini daftar 5 (lima) varian Suzuki Nex II dan harga perkenalannya untuk On The Road (OTR) Jabodetabek:

1. Nex II Standard
Harga Rp 13.950.000. Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional. Pilihan warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

2. Nex II Elegant
Harga Rp 13.950.000. Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional. Pilihan warna Matt Stellar Blue dan Solid Black.

3. Nex II Elegant Premium
Harga Rp 14.400.000. Dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Pilihan warna Matt Stellar Blue dan Solid Black.

4. Nex II Fancy Dynamic
Harga Rp 14.650.000. Dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line dan Rim Decal. Pilihan warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

5. Nex II Sporty Runner
Harga Rp 14.650.000. Dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole, Rim Decal. Pilihan warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Untuk harga normal Suzuki Nex II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran Rp 15 jutaan. Dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau menunggu pengumuman lebih lanjut dari pihak SIS.
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: