Jakarta - BMW Group Indonesia tampil cemerlang pada gelaran ajang otomotif tahunan – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Hingga hari terakhir pameran IIMS 2018, BMW Group Indonesia berhasil bukukan pemesanan kendaraan hingga lebih dari 600 unit kendaraan untuk brand BMW dan MINI. Hasil tersebut tunjukkan peningkatan lebih dari 30% dibandingkan dengan hasil penjualan di ajang IIMS tahun lalu.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3, yang kemudian diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X1. Sementara itu brand legendaris MINI juga dapatkan respon positif dengan MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2018.

“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dapat tampil cemerlang di IIMS 2018 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya di Indonesia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. Menambah kesuksesannya, BMW Group Pavilion dengan luas 860 meter persegi di Hall D4 juga mendapatkan penghargaan booth kendaraan roda empat terbaik kategori ukuran 500-999 meter persegi. “Hal ini buktikan kepemimpinan BMW Group Indonesia dalam hadirkan layanan terbaik bagi para pengunjung IIMS 2018,” tambah Karen.

“Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2018, menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia, terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu All-new BMW X3. Kendaraan premium mid-size Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini telah berikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan. All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure.

“Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat. Termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, prinsipal diler resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainya yang selalu tunjukkan dedikasinya selama 11 hari perhelatan IIMS 2018,” tutup Karen. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: