Jakarta - Setelah berkecimpung di industri pelumas selama tiga dekade dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, kini MPM Lubricants dengan produk andalan Federal Oil dan Federal Mobil, sedang mengincar pasar internasional.

“Rencana  ekspor nantinya akan mengarah pada pasar Asean. Kemungkinan Vietnam dan Thailand, selain itu kami juga sedang mempelajari untuk memasarkan di benua lainnya,” ungkap Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants pada acara media gathering 30 Tahun MPM Lubricants, di Jakarta, Kamis (12/4).

Selama tiga dekade ini, MPM Lubricants telah membangun dan menempati pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten. Kapasitas produksinya mencapai 100 juta liter per tahun atau dua kali lipat dari kapasitas produksi pabrik sebelumnya. Hal ini merupakan upaya berkelanjutan dari MPM Lubricants untuk terus berada pada posisi terdepan dalam pentas industri pelumas tanah air.

Dengan semakin tajamnya kompetisi di pasar pelumas otomotif dalam negeri, maka inisiatif yang dicanangkan MPM Lubricants adalah dengan mulai menapak ke ranah pelumas B to B dan fleet, serta mulai melirik ke pasar ekspor.

Untuk menyelaraskan perusahaan dengan perkembangan mutakhir, MPM Lubricants mengadopsi inovasi digital dalam upayanya untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dan konsumennya.

Digitalisasi perusahaan dikembangkan melalui sejumlah  platform dengan mengedepankan big data sebagai pijakan dasar perusahaan mengambil keputusan dan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan konsumen.

Elaborasi aset-aset digital MPM Lubricants terus berjalan untuk memudahkan masyarakat dan loyalis mengindra informasi produk-produk MPM Lubricants dengan lebih baik lewat akun resmi di sejumlah platform social media serta portal media online.

“Eksistensi MPM Lubricants selama 30 tahun ini kami syukuri sekaligus kami jadikan tonggak untuk mengembangkan diri sehingga bisa terus sukses pada masa-masa mendatang. Tagline We Did It. We Continue To Be Special, merupakan penegasan atas upaya kami untuk terus mempertahankan banyak hal baik yang sudah kami lakukan, sekaligus penekanan bahwa kami ingin menggapai sukses berkelanjutan di tahun-tahun mendatang,” tambah Patrick.

Sejumlah aktivitas promosi telah disiapkan untuk menandai momen 30 tahun MPM Lubricants. Banyak aktivitas diperuntukkan untuk konsumen, diantaranya adalah program Promo Konsumen Spesial Milyarder, gelaran nonton bareng motoGP dan sepakbola piala dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan, serta sejumlah aktivitas lainnya. Pada ranah digital, gelaran 30 tahun MPM Lubricants  juga akan diaktivasi oleh merek Federal Oil dan Federal Mobil lewat sejumlah platform social media. Aktivitas-aktivitas ini akan mulai dilakukan secara kontinu sepanjang tahun 2018 ini, mulai bulan April sampai dengan Desember 2018.

“Kami menandai eksistensi 30 tahun MPM Lubricants ini secara spesial. Federal Oil sebagai produk yang pertama kali kami produksi akan terus kami jaga keunggulannya dengan pemberian atribut-atribut merek yang relevan dengan perkembangan jaman. Federal Mobil akan terus kami upayakan untuk merebut posisi terdepan dalam persaingan pelumas roda empat,” tutup Adrian Baskoro, Vice President Director MPM Lubricants. (*/dp)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: