CIlegon - Honda Banten sukses meluncurkan motor terbaru yaitu CB150 Verza dengan mengusung Sport Naked menjadikan CB150 Verza pilihan para bikers yang hobi untuk custom sepeda motor mereka, akhir pekan lalu di Krakatau Junction Cilegon.

Di event ini juga para bikers yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) meramaikan Lapak Bikers CB150 Verza. Disana para bikers berjualan aksesoris dan merchandise dari klub masing masing, termasuk Verza Riders Club Indonesia (VRCI) Banten.

Acara diawali dengan roling city dari Serang menuju Cilegon,  dengan sekitar 80 bikers PHB ikut ambil dalam bagian ini.

Feri selaku ketua VRCI Banten Raya mengaku pihaknya memboyong seluruh member Verza Riders Community Indonesia dari seantero Banten untuk bersama-sama merayakan kehadiran All New CB150Verza dan turut menjajal ketangguhan sepeda motor sport ini di area riding test.

"Verza yang sekarang lebih macho dan gagah, apalagi lampunya ciri khas motor touring banget. Suspensinya juga lebih enak dan nyaman. Pokoknya motor ini wajib dimiliki buat yang doyan touring," celoteh Feri.

Selain buka lapak, VRCI juga menyaksikan pengukuhan 5 klub baru yang masuk keluarga besar PHB. Ini adalah event launching dimana ada konten berupa Lapak Bikers CB150Verza, yang menampilkan klub Honda Verza 150 di Banten yaitu VRCI Banten Raya. Selain 'mejeng' mereka juga berjualan aksesoris bikers dan juga merchandise dari VRCI Banten Raya.

"Acara pun semakin meriah setelah PHB resmi mengukuhkan 5 klub baru sepeda motor Honda yaitu CBR Owner Pandeglang (COP), Grand Legenda Serang (GESER), Honda Vario Club (HVC) Banten,  Scoopy Club Cilegon (SCC),  dan Scoopy Independent Community (SIC)," ujar Pampam selaku PIC Community Honda Banten. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: