Bandung - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sukses menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas TACI 2018) bertempat di Grand Hotel Lembang, Jalan Raya Lembang No.272, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu (7 – 8/5/2018) kemarin.


Mengambil tema 'United Strenght Of TACI', Munas dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Pontianak, Palembang, Separaci Banten, Cianjur, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang), Bandung, Sukabumi, Cirebon, Lampung, Bulungan - Kalimantan, Malang, Garut, Pekanbaru, Ponorogo, dan Bali serta para kandidat ketua umum TACI.


Acara dimulai pukul 2 siang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars TACI yang dinyanyikan oleh seluruh peserta dengan hikmat. Pembacaan tata tertib sidang, presentasi laporan pertanggung jawaban Pengurus Pusat periode 2016 – 2018, penyerahan paneng demisioner pengurus pusat TACI, Sidang pembahasan Ad/Art TACI dan peraturan organisasi, pengumuman ketua umum hasil musyawarah mufakat dan di akhiri oleh foto bersama.


Dikatakan Sekjen TACI Riyan lewat email yang diterima Otobanten, hasil yang dicapai dalam Munas TACI 2018 di antaranya menerima laporan pertanggungjawaban pengurus pusat periode 2016 – 2018. Berbagai masukan positif dari para member di berbagai daerah yang mengikuti sidang musyawarah nasional yang disahkan di Rapat Paripurna, menjadi acuan untuk perbaikan TACI ke depan.


"Juga acara inti yaitu mengangkat dan melantik Saudara Ubaidilah menjadi Ketua Umum Baru periode 2018 - 2020 Berdasarkan hasil musyawarah mufakat para kandidat ketua umum, yang disahkan oleh Berita Acara dan Surat Pengangkatan Dewan Penasehat Pusat TACI," katanya.

Sementara itu, ketua umum baru TACI periode 2018-2020 bro Ubaidilah menyampaikan, semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya dapat dijalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar dan lebih baik kedepannya baik di internal TACI maupun external TACI.

"Terima kasih juga yang setinggi-tingginya kepada pengurus TACI sebelumnya dan semua chapter yang hadir atas kontribusinya terhadap TACI selama ini. Saya harap kita semua bisa bekerjasama dan kepada chapter Separaci terimakasih atas dukungan selama ini yang telah menjadikan saya pribadi seperti sekarang ini," jelas Ubai sambil menyerukan tagline TACI yang baru yaitu 1 CITA 1 TACI. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: