Jakarta - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia, di Jakarta, pekan lalu.

Diraihnya penghargaan ini menjadi tolak ukur bagi merek dan perusahaan dalam memposisikan kinerja merek di dunia digital dan sejauh mana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Guna menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia,” ujar Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI, usai menerima penghargaan. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: