Bekasi - PT Piaggio Indonesia kian memperkuat jaringan dilernya di wilayah penyanggah Ibu kota, dengan diresmikannya diler Sinergi Bekasi, Pondok Ungu, Bekasi, Senin (26/3). Diler kedua hasil kerja sama antara Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama di area Bekasi ini telah mengusung konsep MotoPlex.

Berbekal layanan 3S (sales, service, spare part), diler ini diklaim untuk memenuhi permintaan kaum urban yang berlokasi di wilayah strategis tersebut.

“Peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji kami untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan. Diler ini merupakan buah kerjasama kami yang kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia disela-sela peresmian diler, Senin (26/3).

“Pembukaan diler ini menunjukkan kepercayaan antara PT Piaggio Indonesia dan rekan bisnis kami dalam menumbuhkan potensi pasar. Kami yakin pencapaian ini akan membawa brand kami jauh kedepan dan mendekatkan kami dengan para konsumen kami,” lanjut Marco.

Dealer Piaggio Sinergi Bekasi berdiri di atas lahan seluas 240 m2, dan beragam model Piaggio dan Vespa terpajang rapi. Di area showroom juga tersedia berbagai aksesoris dan apparel, plus ruang yang nyaman sembari menunggu tunggangannya di servis oleh teknisi terbaik.

Selama periode grand opening, diler menyodorkan program promo menarik. Berupa 100 pelanggan pertama pemilik motor Piaggio maupun Vespa keluaran 2011 keatas berkesempatan mendapatkan gratis ganti oli mesin. Plus penawaran khusus untuk servis dan suku cadang.

Program promo ini berlaku mulai 27 Maret hingga 3 April 2018. Menariknya lagi, tiap pembelian unit Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,5 juta. Yaitu Piaggio Medley ABS mendapatkan ploormat dan top box.

Sedangkan untuk pembelian produk-produk Vespa mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8,5 juta. Meliputi floormat, flyscreen, front and rear carrier chrome, front protection black, side bars black, widescreen medium clear, serta top box. Aksesori yang diberikan sesuai peruntukkan motornya. Diantaranya Vespa L 125, S 125, Primavera 150, Sprint 150, GTS 150 dan GTS 300.

”Diler pertama kami mampu menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Pembukaan diler ini tujuannya bukan sekadar jualan, tapi juga memberi pelayanan terbaik pada konsumen,” tutur Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama. (*/dp)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: