Cilegon - Untuk semakin memperkuat eksistensinya di Banten, Mobility korwil Banten membagi regionnya (wilayah) sesuai domisili masing-masing membernya. Hal ini dikarenakan agar lebih mudah berkordinasi dan lebih banyak activity yang diikuti para member.

Untuk di Cilegon sendiri, peresmian chapter Cilegon usai dilaksanakan akhir pekan lalu di Kawasan Wisata Krakatau Jungle Park, Minggu (18/3/2018).

Sang Ketua Havid Munajat menjelaskan Mobility Region Cilegon (MRC) merupakan pembagian yang berasal dari Mobility Banten. "Tujuan perluasan serta pembagian beberapa region adalah memperluas jaringan silaturahmi antar komunitas khususnya pengguna Honda Mobilio di wilayah Banten," kata Havid kepada Otobanten.

Acara peresmian MRC yang juga kopdar semua member Mobility Korwil Banten diisi dengan beragam acara diantaranya pengumuman pemenang sayembara logo Mobility Region Cilegon (hasil kreativitas member MRC itu sendiri), silaturahmi antar region Serang, Pandeglang-Lebak dan Korwil Banten,  Bacakan nasi liwet, serta hiburan yang bertujuan mempererat silaturahmi antar member,  Momy Mobility, serta Mobility Kidz. 

Sementara itu,  Humas MRC Iman mengatakan, kini setiap region sudah memiliki Captain/ Ketua terpilih masing masing diantaranya Mobility Region Cilegon (MRC) diketuai oleh Om Havid, Mobility Region Serang diketuai oleh m Arie, dan Mobility Region Pandeglang-Lebak diketuai oleh om Okan. 

"Adapun dalam waktu dekat, kegiatan hal serupa juga akan dilaksanakan di beberapa region lainnya yaitu Mobility Region Serang dan Mobility Region Pandeglang-Lebak," tutup Iman. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: