SAMBIL Menyelam Minum Air. Ya, peribahasa ini memang pantas disematkan kepada cewek cantik bernama Dewi Agsi Pratikto ini.

Pasalnya, sejak menjadi member Indonesia March Community (IMC) chapter Surabaya 2016 lalu,  Dewi mengaku sering kebanjiran job nge-DJ di beberapa event komunitas atau klub otomotif baik mobil ataupun motor.

"Dapat jobnya juga dari teman-teman klub juga kok," ujar penggemar DJ David Gueeta ini mengawali obrolan dengan Otobanten kemarin.

Namun bukan cuma itu alasannya, penyuka musik EDM ini mengaku bergabung menjadi member klub mobil diakuinya punya banyak manfaat. Salah satunya jadi tahu lebih banyak tentang 'daleman' mobil.

"Kalau lagi ada masalah ama mobil, saya jadi lebih banyak tahu trik, tips dan cara mengatasinya. Apalagi kalau lagi ada trouble di jalan, ujung-ujungnya telpon member agar datang membantu," kata Dewi sambil tersenyum.

Dewi yang ditemui di acara Marchtastic4 IMC di Villa Marina Anyer, Sabtu (17/3/2018) malam,  mengaku sangat senang bergabung dengan sebuah klub.

"Seru banget, karena cewek biasanya kan cuma asal pake aja mobilnya. Kalau kita ikutan klub, kita bisa tambah informasi dan tambah paham soal mobil," ujarnya bersemangat. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: