Jakarta - Toyota Yaris akan diluncurkan pada akhir bulan Februari dengan sedikit peningkatan harga.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Selatan. Ia menyebut bahwa mobil tersebut akan diluncurkan pada akhir Februari dan dibanderol dengan harga naik sekitar Rp 5 juta.

“Perkirakaan kenaikannya sekitar Rp 5 juta di semua tipe,” ungkapnya.

Meski belum ada harga resmi, namun pihaknya telah membuka keran pemesanan. Pelanggan cukup membayar uang muka sebesar Rp 5 juta untuk bisa masuk ke dalam antrian pemesanan.

“Nantinya harga resmi akan dikurangi dengan uang muka, jadi pelanggan tidak perlu khawatir uangnya akan hangus,” tambahnya kemudian.

Ia pun mengaku bahwa saat ini pihaknya belum bisa memberikan spesifikasi harga lengkap tentang mobil tersebut. Meski demikian, pelanggan yang memesan new Toyota Yaris sudah cukup banyak jumlahnya.

“Yang memesan sudah mulai banyak padahal mereka juga belum mengetahui spesifikasi lengkap terkait mobil tersebut. Boleh dikatakan mereka hanya percaya dengan perkiraan yang kami sampaikan,” tambahnya.

Ia pun menyebutkan bahwa new Toyota Yaris hadir dengan desain yang lebih unik dan sporty. Sementara untuk bagian mesin sendiri, perubahan kemungkinan tidak akan dilakukan karena mesin tersebut terbilang masih cukup baik perfomanya.

“Perubahannya banyak khususnya pada bagian eksterior yang tampil lebih sporty. Sementara untuk mesinnya masih belum ada perubahan,” pungkasnya. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: