Cilegon - Himpunan mahasiswa teknik mesin Untirta Serang menggelar Pekan Kreativitas Mahasiswa Teknik (PKMT) 2017 yang diisi oleh kontes modifikasi mobil dan motor yang diikuti ratusan peserta dari seantero Banten, Minggu (3/11/3017).

Acara yang digelar di aula utama dan pelataran parkir Fakultas Teknik Untirta ini disesaki ratusan mobil dan motor keren dengan variasi modifikasi.

Sebanyak 100 motor dan 60 mobil modifikasi berebut untuk jadi KING di masing-masing kategori yang dikonteskan.

Akbar Prabowo sang ketua pelaksana, PKMT ini merupakan gelaran ke-17 yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh Fakultas Teknik Untirta.

"Tujuannya untuk mengapresiasi dan fasilitasi minat anak muda di Banten pada dunia otomotif dan menunjukkan kepada masyarakat luas potensi positif anak muda di bidang otomotif," terang akbar kepada Otobanten disela acara.

Untuk kategori motor, ada 5 kategori yang dilombakan yaitu Fashion Daily, Air Brush open, Pure Thailook, Street Racing Open, dan Retro Custom.

Sedangkan untuk mobil beberapa kategori diantaranya Damn Low, Cutting stiker,  Best Engine,  Engine Battle,  dan Fun Games.

Untuk penjurian, Akbar mengatakan pihaknya akan mengumumkan pada malam hari di puncak acara yang akan ditutup oleh band Momonon. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: