Jakarta — PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten meluncurkan ‘Pertamina Lubecare Mobile Service’. Diperkenalkan di kantor MOR III Pertamina, Kamis (14/12).

Program itu merupakan portable truck service, yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil di Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung dan Tangerang.

Truk tersebut didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan, dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaraan yang memadai seperti nitrogen, kompresor, toolkit service dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Nantinya truk ini siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian sangat baik, seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran dan pasar tradisional ataupun modern dan pabrik.

“Truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness, produk pelumas karya anak bangsa kepada masyarakat dan juga sebagai wujud terbaru pelayanan kami, untuk memudahkan pengendara dalam melakukan one stop service kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat. Selain peralatan lengkap, truk ini juga didukung oleh mekanik-mekanik terbaik kami,” Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Untuk sementara wilayah Jabodetabek ini hanya dilayanin oleh satu unit truk, selain itu truk ini juga nantinya akan melayani para pengendara di wilayah-wilayah macet.

“Seperti misalnya pada hari-hari tertentu di mana kemacetan akibat volume mobil yang banyak, truk ini juga akan membantu para pengendara untuk melayani kebutuhan seperti ganti oli, tambah angin dan ban nitrogen,” terang Andria. (*/dp)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: