Serang - Guna menggenjot penjualan di tutup tahun 2017, Nissan-Datsun Serang-Cilegon menggelar Program Year End Sale di diler mereka di kawasan Serdang, Serang,  Sabtu-Minggu (16-17-12/2017).

Banyak penawaran menarik yang ditawarkan oleh Nissan-Datsun mulai dari diskon, uang muka dan angsuran rendah, gratis jasa servis, hingga lucky dip berupa voucher belanja, e-toll, hp android,  dan aksesoris.

Dikatakan Made Suastana Kepala Cabang Nissan-Datsun Serang-Cilegon pihaknya selalu menggelar berbagai program guna terus mendongkrak jualan showroomnya.

"Beberapa kegiatan rutin yang kami gelar diantaranya donor darah dan showroom event dengan mengundang masyarakat umum, konsumen loyal hingga komunitas," katanya kepada Otobanten di kantornya, Sabtu (16/12/2017).

Berbicara target dan penjualan di akhir tahun,  Made mengungkapkan pihaknya belum merekap penjualan secara keseluruhan mengingat tahun 2017 tinggal beberapa hari lagi.

"Yang pasti di bulan ini ada peningkatan dibandingkan bulan Oktober dan November. Mengingat banyak konsumen yang beralih ke Nissan-Datsun dari merk lain karena unitnya yang ready stock dan program diskon yang menarik," beber Made.

"Penjualan pun masih dikuasai oleh Grand Livina dan March dari jualan Nissan.  Sedangkan untuk Datsun masih rata antara Datsun Go Panca dan Go Plus," tutup Made. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: