Cilegon - Black Motor Community (BMC) Banten merayakan hari jadinya ke-6 di Pantai Pelangi Merak, Sabtu (25/11/2017) lalu. Ratusan biker berseragam hitam-hitam dari seantero Jabodetabek dan Lampung turut menghadiri acara yang dimulai sejak pukul 7 malam ini.

Sigit Asmoro sang pendiri sekaligus ketua BMC Banten mengungkapkan, acara syukuran hari jadi BMC Banten ini memang terkesan sederhana karena lebih ingin menitikberatkan kepada rasa syukur akan dukungan berbagai pihak akan eksistensi BMC Banten di nasional.

"Ini juga sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kami kepada pihak-pihak yang mendukung, khususnya PT Djarum Serang yang telah memberikan semuanya untuk BMC," terang Sigit kepada Otobanten.


Sigit berharap, di usia ke-6 ini BMC semakin solid, eksis dan tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan. Baik itu di dalam BMC Banten sendiri, BMC chapter lain, ataupun dengan komunitas dan klub otomotif lainnya yang ada di Banten bahkan nasional.

Namun, Sigit menyayangkan beberapa petinggi PT.Djarum Serang yang sejak awal di tahun 2011 lalu membantu terbentuknya BMC tidak bisa hadir.

Terhitung hampir 100 member BMC dari Jakarta barat, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Tangerang, hingga Lampung turut serta mengikuti kemeriahan HUT BMC Banten ini. Tidak lupa beberapa mobil dari Black car Community (BCC) Banten juga menghadiri acara dengan membawa sekar 5 KR.

Di acara ini selain diisi dengan acara tiup lilin, tukar plakat, dan hiburan, para member BMC yang tergabung dalam BMC Tarumanegara ini juga memberikan penghormatan terakhir kepada bro Sadhim member BMC Banten yang meninggal beberapa waktu lalu.

Sejenak, suasana hening, saat bro Askar meminta para tamu dan member menundukan kepala dan meminta mendoakan member BMC Banten yang terkenal  murah senyum dan gaul tersebut.

"Kami bersyukur memiliki teman, sahabat seperti Bro Sadhim yang selalu eksis di mengikuti acara BMC Banten baik itu sekedar kopdar, turing hingga Jambore. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan berterimakasih atas partisipasinya selama menjadi member BMC Banten," ujar Askar Asmoro salah satu member BMC Banten berkaca-kaca. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: