Serang - Selama dua bulan belakangan ini Terios Rush Club Indonesia (TeRuci) chapter Banten terlihat sibuk menggelar dan mengikuti beberapa acara.

Di mulai dari baksos korban kebakaran yang terjadi pada awal September lalu, mengikuti 1 Decade TerRuci Indonesia di Palembang pada akhir September, penggantian pengurus Chapter Banten pada pertengah Oktober hingga akan mengikuti 'Pemilu' TeRuci di Karawang bulan depan.

Dikatakan Ketua TeRuci Chapter Banten periode 2017-2019 yang terpilih pada Musda akhir pekan lalu, bro Hadi Kurniawan, semua ini dilakukan untuk anggota TeRuci itu sendiri dan masyarakat luas tentunya.

Pada baksos kebakaran di Cilegon sebulan yang lalu, lanju Hadi, pihaknya memastikan hanya TeRuci chapter Banten komunitas/klub otomotif saja yang menggelar baksos dengan membagikan sembako, pakaian layak pakai hingga buku pelajaran untuk anak-anak.

Bro Hadi yang baru saja mendapat tongkat estafet kepengurusan dari bro Rizal (Ketum TeRuci Banten sebelumnya-red) mengaku akan terus melanjutkan eksistensi TeRuci chapter Banten hingga ke tingkat nasional.

"Salah satunya, 2 member kami yaitu bro Rizal dan bro Adit masuk di dalam kepngurusan TeRuci Pusat hingga 2 tahun mendatang," beber Hadi kepada Otobanten.

Untuk urusan eksis, para brader dari TeRuci chapter Banten ini punya semboyan Berani Gaung, Berani Turing dengan ikut serta merayakan kemeriahan ulang tahun TeRuCi (terios rush club Indonesia) ke 10 tahun (1 decade) yang di selenggarakan di kota Palembang pada tanggal 21 ~ 23 September 2017 kemarin.

Team TeRuCi Chapten dengan kekuatan 8 kendaraan, 8 Premium Member (PM) dengan total
bersama keluarga 36 orang dipimpin oleh om Rizal selaku ketua chapter Banten saat itu dilepas menuju kota Palembang oleh para PM chapten yang lainya (yang berhalangan tidak bisa mengikuti ke acara one decade) di tempat berkumpul Cikuasa Atas Merak.

"Agenda kami dalam waktu dekat adalah menghadiri Munas TeRuci di karawang November besok," tutup Hadi. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: