Purwakarta - Tak hanya warna mobilnya saja yang seragam berwarna putih, pemandangan indah di Jatiluhur seolah menemani mereka untuk tetap menjadi putih.

Yup, ternyata seperti itu kondisi di dalam White Car Indonesia (WCI) yang dihuni oleh para anggotanya yang kompak. Hal ini terlihat kala WCI menggelar Halal Bi Halal di Pulau Biri, Jatiluhur, Purwakarta (13/8). Asiknya, kegiatan ini dihadiri oleh para anggotanya yang berasal dari region Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang).


Kekompakan antar anggota sudah terlihat sejak mereka belum berada di lokasi acara, agar tidak mengganggu pengendara lain dan menjaga kenyamanan berkendara agar aman, mereka menentukan titik kumpul di beberapa tempat seperti di Teripta Milk Bar Grand Wisata, Rest area KM 57, kemudian bersama-sama menuju lokasi dari depan kantor Samsat Purwakarta.

Tak lupa, karena misinya kebersamaan dan meninggkatkan rasa persaudaraan. Maka digelar acara seperti acara salam-salaman seluruh member, makan bersama, hiburan live musik hingga memberikan kejutan kado ulang tahun bagi Ketua Region Purwakarta.

“Acara ini merupakan wujud kelangsungan silaturahmi positif antar anggota White Car Indonesia, sebelummnya kami telah melakukan kegiatan bedah rumah di Subang,” terang Saipul Bahri, kerua Region Purwasuka. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: