Serang - Pasca Lebaran, pastinya dijadikan ajang anak Community untuk menggelar Silahturahmi. Begitu juga dengan para bikers dibawah naungan Paguyuban Honda Banten (PHB) beberapa waktu lalu.

Bertempat di lapangan futsal Yumaga, Kota Serang, beberapa bikers klub diantaranya seperti HMPC, CB250rr, Scoopy Independent lub, HBC, HSOI dan Serang saling adu skill futsal mereka menjadi yang terbaik di PHB, Sabtu (29/7/2017) lalu.

Dikatakan Agung Suseno PIC Promosi PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai main dealer Honda Banten, kegiatan ini memang rutin diadakan setiap habis lebaran oleh Honda Banten.

"Kemarin kita sudah bikinhalal bihalal antar karyawan dan diler Honda se-Banten. Kini giliran Honda dengan para komunitas motornya yaitu PHB. Wadahnya berupa adu skill futsal karena kebanyakan para anggota HB ini anak muda penghobi futsal," terang Seno kepad aOtobanten kemarin.

Pada partai final, tim dari Scoopy Independent Serang (SIS) sukses mengalahkan tim futsal CBR250RR.

"Meski ada yang menang dan kalah, di sini semua tim kami sebut pemenang, karena sukses menjadi pemenang bagi dirinya sendiri dengan melawan egois dan emosi saat bertanding. KErjasama tim yang diutamakan disini," lanjut Seno.

Ke depan, anjut Seno, Honda Banten berencana akan menggelar lebih banyak kegiatan bagi community demi terus mendekatkan diri. Dan akan terus mengajak para pengguna sepeda motor Honda di Banten untuk menjadi bagian dari keluarga besar PHB. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: