Serpong - Memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan deretan mobil berdaya listrik antara lain; Nissan BladeGlider bergaya mobil sport 3 kursi, dan hatchback Note e-Power.

Nissan Note e-Power sejatinya sudah diluncurkan di Jepang tahun lalu. Menggunakan pemindahan daya atau drivetrain listrik dan didukung baterai yang dapat diisi ulang oleh mesin bertenaga bensin menggantikan fungsi dari alat pengisi daya baterai eksternal.

Nissan Note e-Power diklaim sebagai produk pertama yang menggunakan drivetrain layaknya kendaraan listrik, bahkan diklaim sebagai mobil terlaris di Jepang meski baru diluncurkan November tahun lalu.

“Nissan memiliki sebuah visi untuk memberikan moda transportasi yang lebih aman,cerdas dan dapat dinikmati oleh para penggunanya, langkah itu kami wujudkan melalui Nissan Inteligent Mobility,” ujar Yutaka Sanada, selaku Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia and Oceania Nissan Company, di ICE, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (10/8). (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: