Serpong - Selain hadirkan jajaran Honda Big Bike di GIIAS 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR250RR special edition The Art of Kabuki, dilepas dengan harga Rp 70.825.000 hanya tersedia tipe ABS dan tersedia 100 unit.

Tampilan ikonik The Art of Kabuki terlihat pada warna absorber hitam, frame merah, rim wheel asimetri takni rim wheel dan warna hitam dan rim wheel belakang putih, dan warna rear seat cowl putih.

The Art of Kabuki menggambarkan budaya tradisional Kabukimono yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Di mana pada era tersebut dikenal dengan samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.


Budaya yang diusung dianggap memiliki keunikan dan tren saat ini. Filosofi Budaya Bukimono tersebut juga dianggap sejalan dengan Honda CBR250RR yang saat ini tengah menjadi model paling diminati.

Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya mengaku optimis menghadirkan Honda CBR250RR special edition The Art of Kabuki, karena susai dengan tren bikers dan karakter motor sport Honda saat ini.

“Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatkan ikaran emosional mereka dengan motor favoritnya. Desain baru ini akan menhadi kebanggaan pencinta motor sport di tanah air menyikapi beragam fitur dan teknologi yang disematkan,” yakin Thomas.

Thomas menambahkan bahwa tak sekadar kultur Jepang yang ada pada CBR250RR, “Terdapat peta Indonesia juga di bagian bawah fairing motor. Bila memang berpotensi diproduksi ekspor, tentu menjadi kebanggaan juga bagi AHM.”  (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: