London - Toyota menambah varian Aygo dengan meluncurkan edisi khusus di Inggris dengan nama X-Cite. Mobil yang bermain di kelas city car ini hadir dengan sentuhan berbeda dari versi regulernya.

Dilansir dari Carscoops, Aygo X-Cite datang dengan pilihan warna Red Pop yang dikombinasikan dengan sentuhan kelir hitam di beberapa bagian. Mulai dari bumper depan dan belakang, pilar A, sampai bagian atapnya. Sedangkan untuk sektor kaki-kaki diperkuat dengan pelek 15 inci yang di berikan kelir serupa warna bodi.

Perpaduan dua warna juga ikut diterapkan pada sektor interior, dengan penambahan lapisan Blaze baru yang digabungkan dengan kain hitam serta detail jahitan kontras. Sedangkan untuk door trim atas dilapis warna merah, yang nampak serasi dengan nuansa konsol tengah serba hitam.


Toyota Aygo X-Cite(carscoops.com)

Dari sisi fitur tidak ada penambahan yang signifikan. Aygo tetap dilengkapi dengan sistem pendingin udara otomatis, sistem multimedia X-Touch dengan layar sentuh tujuh inci, kamera belakang, lampu kabut, dan lampu depan otomatis.

Toyota Inggris menawarkan Aygo X-Cite edisi khusus dalam dua pilihan. Untuk transmisi manual dijual dengan harga 12.520 poundsterling atau Rp 213 juta, sedangkan untuk versi matik sebesar 13.220 pundsterling atau Rp 225 juta.

Toyota Aygo X-Cite(carscoops.com)

Keduanya model tersebut dipasarkan dengan mengusung mesin 1.000 cc tiga silinder yang mampu memproduksi tenaga sebesar 68 PS. (net)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: