Jakarta - Seperti yang rutin dilakukan setiap tahun, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kali ini kembali memastikan para konsumennya tetap nyaman melakukan perjalan mudik lebaran menggunakan kendaraan Tata.

TMDI menggelar Tata Mudik Care 2017, yang terdiri dari dua program yakni Program Service Gratis dan Bengkel Siaga.

“Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman,” kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, di Jakarta, Senin (12/6).

Untuk Program Service Gratis, oleh TMDI dilangsungkan mulai 12–23 Juni di mana konsumen dapat menikmati gratis jasa pemeriksaan di seluruh bengkel resmi, baik untuk kendaraan niaga maupun mobil penumpang.

Sementara untuk Bengkel Siaga digelar selama 24 Juni hingga 2 Juli dengan bengkel resmi akan buka selama 12 jam, yakni jam 08.00 – 20.00. Program ini akan melayani konsumen yang sekadar ingin service kendaraannya, maupun untuk keadaan darurat.

Bengkel Siaga Tata akan tersebar di jalur mudik, tepatnya di Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya dan Lampung. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: