Cilegon - Sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya di bulan Ramadhan tahun ini, Komunitas Pajero Indonesia One (PIOne) Tirtayasa Banten menggelar rangkaian bakti sosial di beberapa titik selama.

Para Pecinta Mitsubishi Pajero ini pun mengawalinya mendengartausyiah agama dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama sekitar 35 anak yatim lingkungan kapling Cilegon di salah satu kediaman membernya, Jumat (9/6/2017) malam.



Dikatakan ketua PIOne Tirtayasa Banten Om Najib, pihaknya di Ramadhan tahun ini berencana menggelar baksos Ramadhan yang beda dari yang lainnya.

Selain itu,lanjut Najib, pada Minggu (11/7/2017) PIOne juga akan memberikan santunan kepada Pesantren Al Mubarok Cimuncang Serang dan dan Yayasan Nurohman Serang yang menangani orang gila (sakit jiwa).

"Di Yayasan Nurrohman Serang ini kami berencana akan memberikan santunan kepada pihak yayasan untuk sedikit membantu meringankan beban yayasan. Mengingat, jarang sekali bantuan yang mampir dari pemerintah maupun dari swasta ke yayasan ini. Kami harap ini bisa menjadi pemicu bagi masyarakat lain untuk melakkan hal yang sama," kata Najib kepada Otobanten seusai bukber. 

Selain menggelar buka bersama (bukber) para anggota dengan anak yatim dan panti asuhan, juga akan digelar bagi takjil dan sahur on the road untuk para petugas pospam Ramadhan di beberapa titik seperti Alun-alun Serang, Baros, Palima hingga ke arah Anyer dan Merak yang akan digelar Minggu depan.

"Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan terima kasih kami kepada masyarakat salah satunya petugas pospam yang turut membantu menjaga dan mengamankan arus mudik di Kota Serang dan Cilegon," tutup Najib. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: