Ciputat - Lorena Holding Company memperkenalkan armada terbaru dan tercanggihnya, Selasa (6/6), di Ciputat, Tangerang Selatan. Yakni sebanyak 12 unit bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (bus tingkat), siap bergabung dengan armada Lorena lainnya.

“Serah terima ini merupakan bagian dari promosi dan edukasi tentang konsep bus tingkat berkualitas tinggi di Indonesia yang digagas Lorena dan Karina,” tegas Ralf Kraemer, Management Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Selain itu, Rianta Soerbakti Managing Director Lorena Transport Tbk mengatakan setelah cukup lama bermain di angkutan transportasi darat, kami siap menyongsong era baru dengan menawarkan armada baru dan mengedepankan keamanan dan keselamatan.

“Dengan armada bus terbaru ini kami sangat yakin mampu bersaing dengan perusahaan otobus lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada pelanggan,” tegasnya.

Armada ini nantinya akan melayani rute Jakarta-Madura dan Jakarta-Malang, dengan kapasitas angkut sebanyak 44 penumpang. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: