Pandeglang - Seperti menjadi kebiasaan rutin di tiap Ramadhan, Honda Banten kembali melanjutkan aksi sosialnya berupa bagi-bagi Alquran di beberapa ponpes di Provinsi Banten.

Kali ini, giliran Pondok Pesantren (Ponpes) Turus Pandeglang yang disambangi tim Honda Banten yang diwakili dari diler MPS Grup dan SMS Pandeglang, Sabtu (10/6/2017) lalu.

Dikatakan perwakilan Divisi Promosi Honda Banten Agung Suseno, kegiatan ini merupakan lanjutan dari berbagai rangkaian aktivitas Honda Banten selama Ramadhan tahun ini.

"Di beberapa wilayah seperti Cilegon dan Serang pun menggelar acara Ramadhan, salah satunya Safari Ramadhan di Ramayana Cilegon minggu lalu," kata Seno kepada Otobanten kemarin.

Untuk di area Pandeglang sendiri, kegiatan diisi dengan baksos, dakwah dan buka puasa bersama para santri dan pengurus pesantren serta anggota komunitas motor Honda di Pandeglang yang sengaja datang.

"Kami ingin semua orang merasakan kekeluargaan, keindahan dan kebersamaan di Ramadhan ini. Para santri juga menampilkan berbagai keahliannya baik di bidang seni, baca Al quran dan lainnya di panggung yang kami sediakan," terang Seno. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: