Jakarta - Komitmen Eurokars Group di Indonesia ditunjukkan dengan mendirikan kantor pusat baru sekaligus fasilitas pelayanan konsumen. Lokasi baru ini diharapkan dapat menjadi fondasi lebih kuat dari bisnis Eurokars di Indonesia.

Markas baru Eurokars Group Indonesia bertempat di Jalan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan, untuk menaungi operasi dan manajemen dari seluruh merek otomotif di bawah naungan Eurokars yakni Porsche, Maserati, Rolls Royce, Mazda, BMW dan kaca film 3M.

Gedung Eurokars terdiri dari 6 lantai yang dibangun di atas lahan 4.088 m2, sementara bangunan sendiri memiliki luas total 14.869 m2. Sebelum renovasi, tiga tahun sebelumnya, gedung tersebut hanya berdiri dengan 3 lantai.

Lantai satu dan dua menjadi fasilitas showroom dan bengkel untuk Porsche Indonesia, lantai tiga sebagai kantor utama Eurokars Group Indonesia, lantai empat untuk Rolls-Royce Motor Cars, sementara lantai lima untuk Mazda dan lantai enam sebagai area parkir rooftop.

“Tujuan utama kami mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group Indonesia adalah untuk mengonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang mendukung berbagai macam operasional merek yang berbeda di bawah satu atap agar dapat mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas lebih baik lagi,” jelas Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group.

Markas baru Eurokars juga meliputi fasilitas bengkel resmi Porsche dan Rolls-Royce di Indonesia, sementara untuk merek Mazda, Maserati, dan BMW tetap di fasilitas yang telah ada.

Langkah terbaru dari serangkaian investasi modal Eurokars Group di Indonesia ini diharapkan dapat mendorong efisiensi dan produktivitas operasional, serta meningkatkan mutu layanan sekaligus memenuhi antisipasi peningkatan permintaan kendaraan. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: