Jakarta - MPM Lubricants, produsen Federal Oil dan Mobil dalam negeri kembali gulirkan program mudik bareng di lebaran 2017.  Dibanding tahun lalu, peserta yang ikut kali ini lebih besar, atau mencapai 600 orang.

Para pemudik akan diantarkan ke kampung halaman, khususnya untuk di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. MPM Lubricants menyediakan setidaknya 13 bus untuk menampung seluruh peserta.

Agenda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para mekanik-mekanik dan beberapa konsumen Federal Oil dan Mobil. Rombongan mulai mudik diberangkatkan, Kamis (22/6/2017) dari kantor PT Federal Karyatama, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

"Kami persembahkan ini untuk para mekanik kami, yang sudah loyal dan antusias melayani konsumen. Lebih dari itu, ini juga upaya berkesinambungan kami untuk lebih dekat dengan dengan konsumen," ujar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO MPM Libricants, Kamis (22/6/2017).

Herry Hambali, Sales and Marketing Director PT Federal Karyatama menambahkan, kalau perbedaannya dengan program tahun lalu, mudik bareng kali ini benar-benar dibebaskan dari biaya apapun, tidak ada lagi syarat atau pra-syarat apapun.

“Jadi semua tinggal daftar aja nanti kami alokasikan, dan free,” ujar Herry.

Federal juga membuka satu posko mudik di jalur utara, di mana memiliki kelengkapan tempat istirahat, bermain anak, pijit, serta jasa penggantian oli atau servis.  Lokasi posko Federal Oil ada di Pamanukan, Rumah Makan Taman Sari.

“Jadi kami sudah review, tidak begitu banyak pengguna sepeda motor yang melalui jalur selatan, akhirnya kami hanya buat di jalur utara saja. Dibanding tahun lalu, pengunjung kali ini kemungkinan akan bertambah sedikit bisa sampai 700 oran, dan posko dibuka selama periode 21-30 Juni 2017,” ujar Herry. (*/ko)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: