Jakarta - Kondisi hujan dan potensi banjir di beberapa kota di Indonesia, masih menjadi momok merepotkan bagi pemilik kendaraan, khususnya roda dua. Menjaga kendaraan tetap prima tentu merupakan hal penting pada saat musim penghujan saat ini.

Namun tidak perlu khawatir, sejumlah produk yang dapat digunakan secara langsung memiliki fungsi untuk menjaga performa kendaraan, salah satunya WD-40 Multi-Use Product. Lantas, apa saja perlindungannya?

1. Mampu menghilangkan kelembaban, melindungi busi dan rumah busi dari air atau kelembaban sehingga dapat mencegah kendaraan mogok saat berkendara pada saat hujan.

2. Berguna untuk melumasi bagian engsel motor, seperti kopling dan kopling tangan, dan dapat juga digunakan untuk membersihkan rantai sebelum pelumas rantai WD-40 diaplikasikan – sebagai pelumasan dan rotasi pada rantai.

3. Ampuh membersihkan seluruh bagian badan motor, terlebih pada saat hujan dan terkena kotoran aspal, debu dan lain sebagainya yang menempel di bagian badan motor.

4. Penetrasi, WD-40 Multi-Use Product berfungsi membuka baut ban yang keras. Inilah fungsi penetrasi WD-40, cairan yang mudah menyebar dan masuk ke dalam celah terkecil sekalipun. Terlebih pada saat hujan, di mana mur pada ban sangat sulit dibuka karena terkena air kotor dan bercampur oli basah.

5. Melindungi, “anti karat”. Dengan menyemprotkan WD-40 Multi-Use Product ke bagian-bagian yang rentan terkena korosi atau karat, diyakini WD-40 Multi-Use Product mampu memberikan perlindungan maksimal.

WD-40 Multi-Use Product, sangat baik untuk mesin kendaraan atau bagian logam pada mesin, terlebih pada saat hujan yang dapat mengakibatkan mesin berkarat. Penggunaan WD-40 Multi-Use Product secara teratur dapat mencegah karat dan korosi pada mesin.

Jika Anda sedang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Anda bisa mengujungi langsung booth WD40 di hall C. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: