Jakarta - Di dunia otomotif khususnya roda 2 pastinya mengenal Margono Tanuwidjaja sebagai Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM). Tapi terhitung mulai 6 April 2017, dirinya berpindah ke FIFGROUP sebagai Presiden Direktur menggantikan Surhartono.

Margono sendiri sebelumnya telah memegang jabatan penting di beberapa perusahaan yang tergabung di dalam group Astra seperti PT AHM, PT Astra Internasional Tbk, Honda Sales Operation dan PT Astra Sedaya Finance.

Di bawah kepemimpinan Margono, FIFGROUP berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang berkesinambungan.

“Kami ingin terus melayani untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” tegas Margono saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/05).

Sebagai pemimpin baru maka Margono juga harus menyesuaikan diri karena kulturnya berbeda-beda setiap perusahaan, walaupun masih dalam satu group.

“Intinya adalah kepindahan kita ini sama saja, hanya memang kalau dulu di AHM kan produsen kendaraan dan sekarang pembiayaan, kan pasti beda,” kata Margono.

Selain itu Margono belum menargetkan di awal tahun kepemimpinannya, karena menurutnya apa yang telah dilakukan oleh Direktur sebelumnya sudah benar.

“Nah kita tinggal mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: