Tangerang - keluarga besar Grand Livina Club Indonesia Chapter SPARTAN disingkat menjadi GRAVINCI SPARTAN melaksanakan acara kegiatan kopdar bersama yang digelar di MS Futsal BSD (Ocean Park BSD), Tangerang, rabu (24/5/2017) lalu.

Kopdar tersebut  dihadiri oleh para member dari Sawangan, Parung, Tangerang Selatan serta Tangerang Kota. Gelaran kopdar kali ini disertai dengan olahraga futsal berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang sangat hangat. Dimulai dari makan malam bersama kemudian komunikasi antar para member, perkenalan antar sesama member (member lama dan baru), membahas rencana-rencana kegiatan di bulan ramadhan dan dilanjutkan dengan pertandingan futsal antara para member Spartan.


Saat ini, khusus member yang tinggal di daerah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang dinamakan Gravinci Chapter Spartan telah mencapai lebih hampir 120 member dengan member aktif sebanyak 80 member dan akan terus bertambah karena melihat banyak pengguna dan pemilik LIVINA Series di kawasan Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang.
             
“Kami sangat berharap GRAVINCI menjadi salah satu klub otomotif yang dapat mewadahi teman teman pencinta otomotif khususnya pecinta mobil Nissan Livina yang mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional," ujar Caprie Priatmodjo Ketua Chapter dari Gravinci Spartan kepada otobanten beberapa waktu lalu.

Caprie juga mengatakan, tujuan didirikan Gravinci ini adalah sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar Livina (se-platform).

"Kami juga berharap dapat mengorganisir kegiatan otomotif Livina (perawatan dan perbaikan), kegiatan sosial, wisata, kegiatan usaha dan kerjasama dengan pihak lain, mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang menjadi bagian tanggung jawab masyarakat,” harap Caprie Priatmodjo Ketua Chapter dari Gravinci Spartan. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: