Pandeglang - Ajang Kejurnas Motocross seri kedua yang digelar di Sirkuit MPS Motorsport, Pandeglang, Banten (2/4), menjadi gelaran yang tepat bagi PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), sebagai main dealer sepeda motor Honda di Banten, memperkenalkan Honda CRF250 Rally.

“Ajang ini tepat, karena lewat kejurnas motocross ini tempat berkumpulnya para biker penyuka motor trail, apalagi di wilayah Banten pada umumnya, dan Pandeglang pada khususnya, masih banyak daerah-daerah perkebunan, yang bisa diakses dengan menggunakan motor trail,” ungkap Elfa Ridhaswara, GM Marketing PT MSK.

Asiknya, setelah proses seremoni pengenalan CRF 250 Rally ini, diberi kesempatan untuk test ride, karena meskipun secara nasional telah dikenalkan oleh Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Februari 2017 lalu, tapi bagi biker yang penasaran dan belum mempunyai kesempatan untuk test ride bisa mencobanya di area sirkuit.



Soal harga, Elfa menerangkan, memungkinan untuk harga di wilayah Banten lebih mahal sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribu. “Tapi itu masih perkiraan kami saja, karena kami masih membahas soal harga itu secara internal, Nah, bagi biker di wilayah Banten yang tertarik dengan CRF 250 Rally, motor akan kami kirim ke konsumen pada bulan Mei 2017,” terang Elfa.

Honda CRF250 tersedia di beberapa diler Wing Honda di Banten di antaranya Astra Motor Cilegon, MSK Sempu, MPS Pandeglang, dan MSK A Yani Serang. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: