Cilegon - Belajar dari pencapaian tahun lalu dan di triwulan pertama tahun ini, BCA Finance terus menghadirkan berbagai inovasi baik dalam produk, pelayanan dan teknologi.

Berbicara target, Branch Manager BCA Area Banten Nurhadi mengatakan BCA Finance Banten tahun ini optimis bisa mencapai angka Rp 160 miliar.

Untuk mencapai angka tersebut, badan pembiayaan anak perusahaan BCA ini meluncurkan program baru berupa tenor 60 bulan. Hal ini juga dalam rangka memperingati ulangtahun BCA yang ke-60.

"Jadi pasti ada angka 60 di setiap program pembiayaan otomotif dari BCA," ujar Hadi kepada otobanten di diler Suzuki RMK Cilegon, Jumat (21/4/2017).

Angka 60 ini, lanjut Hadi, bisa diliat dari tenor angsuran maksimal mencapai 60 bulan, juga ada bunga angsuran 3,60 persen untuk tenor 36 bulan, dan bunga 4,60 persen untuk tenor 60 bulan fix dan cap fix 3 tahun 4,60 persen + cap 2 tahun 5,60 persen.

Dari sisi pelayanan, Hadi menuturkan, BCA memberikan pelayanan cepat, DP murah, dan BPKB aman selama masa kredit.

Sedangkan yang terbaru, Hadi menuturkan BCA Finance menghadirkan teknologi berupa aplikasi  BCA Finance di Google Playstore.

"Dengan hadirnya aplikasi BCA Finance ini, masyarakat bisa langsung menghitung berapa uang muka dan angsuran yang diinginkan untuk berbagai tipe kendaraan yang mereka inginkan," terang Nurhadi.

Hadi pun berharap semoga dengan membaiknya perekonomian nasional, khususnya Banten, target kami tercapai. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: