Jakarta - PT Gudang Garam Tbk, sukses menggelar event Suryanation Motorland sejak 2015 lalu. Tahun ini, Suryanation Motorland bakal menyapa di 8 kota besar, yakni Medan, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Jakarta, Denpasar, Makassar, dan Surabaya.

Sebelumnya, Suryanation Motorland 2016 hanya dihelat di 5 kota besar di Indonesia. Mendapat tanggapan dan antusias yang positif, akhirnya penyelenggara menambah kota tujuan menjadi delapan kota penyelenggaraan.

Tahun ini, kendati minus kota Malang tapi dijanjikan bakal lebih seru dan menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satu menu baru di Suryanation Motorland 2017 adalah kompetisi untuk para artis yakni Pinstriping Battle di setiap kota dan freestyle competition.

Sedangkan custome bike contest masih tetap menjadi menu utama di setiap penyelenggaran pesta akbara para pecinta custom culture tersebut.

Meski sudah memastikan Suryanation Motorland 2017 hadir, pihak Gudang Garam Tbk, masih enggan menyebutkan waktu pelaksanaan Suryanation Motorland 2017.

“Pokoknya tahun ini bakal lebih seru lagi, tunggu saja, tanggal (10/3) kami akan umumkan secara resmi,” ujar Widi Rinaldi, selaku Asisten Event Manager Surya PT Gudang Garam Tbk, di Jakarta, Selasa (7/3). (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: