Jakarta - Setelah memperpanjang kerjasama dengan Youthstream (penyelenggara kejuaraan dunia motocross MXGP), Ipone tahun ini siap ‘lumuri’ dunia balap nasional.

Buktinya, pelumas asal Perancis ini akan mensupport tim balap dan menyelenggarakan event balap di Tanah Air. Di lintasan tanah, Ipone akan membuat tim bersama dengan Cargloss yang akan bertarung di Kejuaraan Nasional (kejurnas) motocross.

“Kami nanti akan membuat kejuaraan level klub, event ada lima seri. Untuk lokasi acara masih kami rumuskan, dan belum bisa kami sebutkan,” ungkap Roy Darmaputra, Direktur Utama PT. Asia Tranzmark Racing yang merupakan distributor resmi Ipone di Indonesia.

Asiknya, tak hanya di kejuaraan trek tanah saja. Di balapan aspal, Ipone juga akan mensupport beberapa tim yang bertarung di Motoprix maupun IRS.

“Kami akan berusaha untuk mensupport beberapa tim di Motoprix, IRS bahkan balap Vespa karena kami punya produknya. Sudah ada beberapa yang mengirimkan proposal kepada kami,” jelas Roy.

Langkah strategis yang dilakukan Ipone tersebut, merupakan pembuka bagi perusahaan dalam memulai bisnis pelumas di Tanah Air. Selain itu, mereka juga sudah mulai membangun jaringan penjualan di beberapa daerah, khususnya Pulau Jawa. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: