Tangerang - Sebagai salah satu pabrikan otomotif dengan deretan teknologi terdepan dan terlengkap, BMW Group Indonesia berbagi ilmu dan pengalaman akan inovasi teknologi andalannya bersama awak media, Senin (6/3).

Kegiatan bertema “BMW Group Technology Workshop 2017: Innovations That Move People” digelar di German Center, BSD City, Tangerang Selatan, dengan menyajikan tiga sesi workshop yang masing-masing menampilkan BMW i8, BMW Seri 7 terbaru, dan Mini Cooper S Cabrio.

“Kami yakin kegiatan yang dilaksanakan di BMW Group Indonesia Training Centre ini akan memberikan manfaat dan dampak positif bagi kami, di mana BMW Group Technology Workshop 2017 ini juga mendukung komitmen perusahaan untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan kedinamisan, performa luar biasa, efisiensi terbaik, didukung dengan teknologi dan inovasi mutakhir,” jelas Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Pada sesi pertama yang Dapurpacu.com ikuti adalah sharing tentang Future of Mobility bersama i8, yang dipandu oleh Training Manager BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan. Sesi ini menerangkan soal teknologi i8 sebagai sportscar hybrid, yang mampu memberikan performa kencang sekaligus ramah lingkungan dengan konsumsi BBM rendah.

Selain itu, i8 juga ternyata memiliki perhatian terhadap lingkungan dalam proses produksinya, di mana proses samak pada kulit interiornya menggunakan ekstrak minyak zaitun yang limbahnya tidak mencemari lingkungan.

Sesi berikutnya adalah mengenal Driving Dynamics pada Cooper S Cabrio, dengan penyampaian oleh Ismail Ashlan sebagai Corporate Communications Manager BMW Group Indonesia. Didemonstrasikan Mini Cabrio memiliki mekanisme pelipatan tersenyap dibandingkan mobil atap terbuka lain, kemudian kelincahan performa dan keselamatannya.

Sesi terakhir bersama Seri 7 dipandu oleh Product Planning Manager, Tami Notohutomo, yang menunjukkan bahwa selain mewah dengan pemakaian material premium pilihan, Seri 7 juga dipenuhi dengan berbagai teknologi dan fitur inovatif untuk manjakan penumpangnya. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: