Jakarta - Pengundian Federal Oil Spesial Surprizing is Back telah dilakukan di Jakarta, Senin (13/02). Dari 52 ribu amplop berisi 2 potongan label produk Federal Oil serta waranty card yang masuk dari seluruh Indonesia, empat orang beruntung menerima hadiah spesial dari Federal Oil.

Pemenang pertama mendapatkan uang tunai Rp 100 juta adalah Andreas Sugiyanto dari Bandar Lampung, dan tiga orang lainnya, Isbandiyah dari Jakarta Utara berhak menerima Honda CBR250RR, M. Syarkawi asal Banjarmasin mendapatkan Yamaha YZF-R25, dan Megasari A.MD dari Jayapura berhak menunggangi Kawasaki Ninja 250R.

Pengundian dihadiri oleh perwakilan dari Federal Oil, Notaris, perwakilan dari Dinas Sosial dan beberapa pihak terkait lainnya.

Menurut Hamonangan Nainggolan GM Marketing Federal Oil, “Jika dibandingkan dengan promo Federal Oil sebelumnya, Spesial Surprizing Is Back mendapatkan animo sangat spesial. Sebanyak 52 ribu amplop terkumpul untuk diundi.”

“Jika dibandingkan promo Cool Prize yang terkumpul hanya sekitar 20 ribuan amplop, yang masing-masing amplop berisi 1 buah potongan label. Ini berarti kenaikan animo para Feders terhadap promo Federal Oil,” katanya. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: