Jakarta - Menandai berakhirnya sebuah tugas kepengurusan dalam beroganisasi, wadah dari komunitas Honda di Jakarta yakni Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Berlangsung di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, AHJ menggelar Mubes ke 5, Minggu (05/2). Agenda Mubes memilih ketua baru periode 2017-2019, laporan pertanggung jawaban ketua AHJ periode 2015-2017 serta membahas anggaran dasar rumah tangga (AD/ART).

Mubes kali ini diikuti sedikitnya 17 komunitas Honda yang menjadi member AHJ. Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Honda Community PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler Honda Jakarta dan Tangerang mengatakan, Mubes yang diagendakan 2 tahun sekali ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus pembaharuan para pengurus AHJ.

“AHJ sebagai wadah klub sepeda motor Honda di Jakarta memiliki visi misi untuk mempererat persaudaraan antar sesama komunitas Honda dan juga komunitas lain. Setiap 2 tahun sekali dilakukan pembaruan kepengurusan, supaya ada regenerasi,” ujar Sigit, di Jakarta.

Mubes AHJ didukung oleh WMS, berlangsung sejak pagi hingga sore hari. Usai membahas AD/ART serta laporan pengurus lama, acara inti memilih ketua baru AHJ untuk periode 2017-2019.

Calon yang mengajukan diri yakni Dwi Eko Cahyono dari Honda Street Fire Club (HSFC) Jakarta dan M Abdillah dari Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

Dari 2 calon tersebut M Abdillah atau biasa dipanggil Ibay, terpilih sebagai ketua AHJ periode 2017-2019 dengan mendapatkan suara terbanyak yakni 13, sedangkan Dwi mendapatkan 3 suara . (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: