Jakarta - PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku authorized dealer motor Royal Enfield di Indonesia, pada 14 Januari 2017 telah berusia satu tahun.

Sebagai wujud rasa syukurnya DMI mengadakan syukuran yang berlangsung Sabtu (21/1) malam, di diler Royal Enfield Indonesia di Jl. Pejaten Barat No. 5, Jakarta Selatan.

Acara bertajuk “1st Anniversary BBQ Feast” dihadiri sedikitnya 40 dari berbagai komunitas motor di Jakarta, bahkan builder pun turut hadir.

Menurut Ade Sulistioputra, selaku Managing Direktur PT DMI, diundangnya komunitas di acara tersebut sebagai bentuk kepedulian DMI, karena dengan adanya komunitas brand Royal Enfield bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Bagaimanapun juga komunitas motor ikut membesarkan Royal Enfield di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi, kami undang mereka di acara kami,” ujar Ade.

Komunitas Royal Enfield sendiri di Indonesia sudah ada empat yakni Royal Riders Indonesia (RoRI), Royal Enfield Bandung Owner Nation (REBOrN), Royal Enfield Owner (REO), dan Telkomsel Riders (T-Rec). (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: