Bekasi - Seri perdana Indonesia MiniGP musim 2017 berlangsung sukses. Tiap kelas memberi suguhan menarik tersendiri. Seperti kelas khusus wanita 7-12 tahun yang baru pertama kali diselenggarakan.

Nuraela pebalap wanita dari tim Omeghan KMRT Abenk Muffler berhasil menyabet podium juara. Gadis cilik berumur 9 tahun ini berhasil unggul 0.260 detik dari Astrid Galau diposisi kedua.

Nuraela berhasil memboyong podium tertinggi meskipun saat sesi kualifikasi mengalami kecelakaan. “Masih agak pusing, tapi berusaha tetap fokus,” katanya di Revo Town Mall Bekasi.

Saat race berlangsung lanjutnya, ia mengaku untuk fokus di lap-lap awal. Selepas start berusaha meninggalkan lawan sejauh mungkin, baru kemudian ‘menghirup nafas’ di pertengahan lomba.

“Ketika sudah mulai jauh dengan posisi kedua saya bisa santai namun tetap konsisten,” tambah Ela yang juga menyabet “Best of The Best” untuk kelas coaching clinic.

Tambahan lain yakni Piala Wakil Walikota Bekasi untuk Pro Junior jatuh kepada Harlan Indra Fahlevi dari Toys Speed. Piala Kapolrestra untuk Pro Pembalap jatuh kepada Nico Julian dari MJM Garage AR-1. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: