Jakarta - Selain melakukan berbagai kerjasama dengan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pertamina Persero juga menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri untuk Sistem Mandiri LPG Online (Sim3lon), yang diperkenalkan di Jakarta, Rabu (14/12).

Sistem ini berguna untuk memudahkan pemesanan dan pembayaran LPG 3 Kg dari Pangkalan kepada Agen Pertamina. Sebelumnya kedua belah pihak telah me­nandatangani Perjanjian Kerjasama Host-to-Host  antara Sim3lon dengan Sistem Monitoring LPG 3 Kg (Simol3k) Pertamina.

Rico Usthavia Frans menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan perwujudan sinergi Bank Mandiri dengan Pertamina, khususnya dalam komunitas LPG yaitu agen dan pangkalan, sekaligus mewujudkan cashless society.

Sedangkan Ahmad Bambang Wakil Direktur PT Pertamina Persero sangat mengapresiasi kerjasama ini. Harapannya Pertamina bisa bekerjasama untuk hal lainnya dengan Bank Mandiri.

“Dengan kerjasama ini maka memudahkan berbagai hal untuk transaksi pembayaran para agen dan bisa mengecek stok barang yang ada di Pertamina secara online,” tegas Bambang. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: