Madrid - Beberapa pebalap kawakan MotoGP sepearti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sempat berganti tim demi mencari tantangan baru. Apakah Marc Marquez juga akan seperti mereka.

Pada musim 2011-2012 Rossi dari Yamaha loncat ke Ducati, namun tidak membuahkan hasil maksimal, Rossi pun memutuskan kembali ke tim Yamaha.

Sedangkan Lorenzo, setelah sekian lama membawa bendera Yamaha, Ia baru akan mencoba kapal barunya bersama Ducati musim MotoGP 2017 mendatang.

Marc Marquez mengawali karirnya di MotoGP bersama Honda sejak 2013 lalu, sampai saat ini masih setia bersama tim berlambang sayap mengepak tersebut.

Selama bersama Honda, pebalap berjuluk Baby Alien berhasil menjadi juara dunia MotoGP sebanyak 3 kali. Akankah Baby Alien akan mengikuti jejak rekan-rekannya pindah haluan. Jawaban Marquezpun cukup sederhana, Ia mengatakan dirinya masih senang bersama Honda.

“Saya belum bisa mengatakannya, semua itu tergantung kepercayaan diri kita sendiri. Selama ini saya masih merasa senang bersama Honda, dan hati saya juga mengatakan hal yang sama,” ujar pebalap yang menjuarai MotoGP 2016 ini. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: